Pasang Iklan di Sini

Monday, June 7, 2010

Muncul Nama-Nama Beken Untuk Melatih Persib

Meski siap umumkan siapa pelatih Persib musim depan dalam beberapa hari ke depan, namun Umuh masih merahasiakan nama pelatih yang dijamin berkualitas ini.

Beberapa pekan ini memang muncul beberapa nama pelatih kenamaan seperti Rahmad Darmawan, Peter Withe, Jacksen F Tiago, Ivan Kolev dan Robby Darwis yang juga menjabat sebagai pelatih care taker Persib musim ini.
Namun dengan sendirinya nama-nama tersebut tak terdengar lagi seiring bantahan dari klub asal pelatih tersebut dan juga dari manajemen Persib sendiri.

Disinggung mengenai nama-nama pelatih yang sempat muncul dan menjadi kandidat kuat melatih tim Maung Bandung, Umuh enggan menyebutnya dan dengan gamblang menyebut bahwa nama pelatih masih dirahasiakan.
"Masih ada Piala Indonesia yang harus kita menangkan. Jadi jangan sampai membuat konsentrasi anak-anak jadi buyar dengan permasalahan pembentukan tim. Tapi yang jelas, pelatih harus segera dicari sejak sekarang. Kita tunggu saja pekan-pekan ini," jelas Umuh.  (Tribun)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.