Pasang Iklan di Sini

Thursday, June 3, 2010

PB 2010 Pindah ke Malang, Persib U-21 Gagal Tampil (Persib on Media)

Perang Bintang (PB) 2010 akhirnya secara resmi dipindahkan ke Malang. Hal ini dikatakan CEO PT Liga Indonesia (PT LI) Djoko Driyono dalam konferensi pers mengenai ditolaknya PB oleh Polda Metro Jaya. Dengan berpindahnya tempat penyelenggaraan, maka dihapuskan juga beberapa program yang bersamaan waktunya dengan kegiatan PB ini, termasuk pertandingan Persib U-21 melawan Bintang U-21.


Dalam konferensi persnya, Djoko mengatakan bahwa keputusan Polda Metro tidak lepas dari beberapa kerusuhan yang dilakukan the Jak pasca pertandingan Persija melawan Arema, 30 Mei 2010 kemarin. Padahal dari awal, PTLI sudah diberi ijin untuk menyelenggarakan pergelaran ini.
Dengan demikian, laga akan dipindahkan ke kota Malang sebagai home juara Liga Super Indonesia 2009/2010. Dengan berpindahnya laga ini, PT LI memutuskan untuk menghapus beberapa program, seperti PB tim ISL U-21, kunjungan sosial, Olimpiade Suporter dan One Day Footbal Festival. (Simamaung)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.