Pasang Iklan di Sini

Wednesday, July 21, 2010

Lapangan Stadion Siliwangi Super Jelek, Kubu Arema Kecewa


Arema Indonesia mengaku kecewa dengan kondisi lapangan Stadion Siliwangi yang akan digunakan untuk laga leg kedua babak 8 Besar Piala Idnoensia, Kamis (22/7) nanti. Pasalnya, kondisi lapangan dianggap sudah sangat rusak. Arema pun mempertanyakan kelayakan lapangan Stadion Siliwangi tersebut.
"Apakah lapangan tersebut layak atau tidak untuk menggelar pertandingan sekelas Piala Indonesia?" ujar asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo kepada wartawan, Selasa (20/7).

Menurutnya, kondisi lapangan yang seperti itu berisiko tinggi untuk menggelar pertandingan, terutama untuk para pemain karena rentan menyebabkan cedera.

Joko mengakui, Arema sering bermain di lapangan yang jelek, tapi kondisi lapangan Stadion Siliwangi dinilainya superjelek.

"Kami berharap, pihak yang berwenang untuk menilai layak atau tidaknya lapangan dapat memutuskan yang terbaik. Jika memang pihak yang berwenang mengatakan, lapangan tersebut layak untuk dipakai, kami akan menerima keputusan tersebut," tutur Joko. (galamedia)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.