Pasang Iklan di Sini

Thursday, July 15, 2010

Persib Tolak Laga Versus Arema Pukul 9 Malam

PELATIH Persib Robby Darwis menolak pengunduran waktu pertandingan laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia antara Arema Indonesia versus Persib Bandung yang sedianya digelar pukul 15.30 WIB menjadi pukul 21.00 WIB.

Menurut Robby dengan pengunduran waktu pertandingan yang semakin malam tersebut ditengarai bakal merugikan timnya karena bakal berpengaruh terhadap kondisi fisik pemain.

"Main malam idealnya jam 7 malam, kalau sampai jam 9 malam jelas akan mempengaruhi fisik pemain. Sudah pasti ini bakal merugikan kita," ungkap Robby.

Robby menjelaskan pemain sepak bola akan sulit mendapatkan suhu tubuh yang ideal saat pertandingan digelar terlampau malam karena suhu cuaca akan semakin dingin.

"Kita akan minta maksimal pertandingan pukul 8 malam. Karena kalau terlampau malam pemain akan kesulitan meningkatkan suhu tubuhnya, maka jelas kalau suhu tubuhnya tidak panas akan berpengaruh kepada fisik si pemain. Dan kita sehari sebelumnya akan minta uji lapangan pada malam hari juga," pungkas Robby. (persibholik)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.