Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 8, 2010

Darko Puji Pemain Maung Ngora

Pelatih baru Persib Daniel Darko Janackovic memberikan catatan positif bagi para pemain-pemain muda dari Persib U-21 yang ikut seleksi.  "Mereka bagus. Mereka juga adalah tim juara liga. Saya kira mereka akan terus berkembang," tuturnya.

Saat ditanya tentang peluang mereka untuk direkrut, Darko menjawab sambil bercanda. "Jika kami dalam kondisi seperti ini terus, tidak ada Airlangga, Atep, Hariono dan Eka, kami akan terus memainkannya," ucapnya, Jumat (6/8).

Darko juga menjelaskan mengapa pemusatan latihan di Lembang dibatalkan. Ini karena di Lembang tidak ada lapangan yang memadai untuk digunakan latihan. "Jika hujan sedikit lapangan tak mungkin digunakan. Jadi kami memilih latihan di sini agar lebih optimal," jelasnya.

Dalam latihan tadi, Darko melatih para pemain daya tahan dan kekuatan. "Kami akan melakukan hal ini selama 10 hari agar mereka siap," ucapnya (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.