Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 8, 2010

Menejemen Masih Berharap Nutnum

Perburuan pemain asing masih gencar dilakukan oleh manajemen Persib. Setelah mendapat 3 legiun asing asal Amerika Latin, kini manajemen  memburu dua pemain asing asal Asia.
Meskipun belum resmi diikat kontrak namun kemungkinan besar tiga pemain asing yang  sudah ikut berlatih dengan Persib yaitu Cristian Gonzalez, Vagner Luis dan Eugenio  Klein, direkrut Persib untuk musim mendatang.

Tinggal dua legiun asing Asia yang masih terus dicari. Manajemen masih menginginkan  pemain Asia yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Meskipun berat untuk  mendatangkan kembali gelandang asal Thailand, Suchao Nutnum, namun manajemen  masih menaruh harapan dan masih tetap berupaya agar pemain asal TOT FC Thailand  ini bisa berlabuh di Maung Bandung.

"Kalau berharap sih masih ingin Suchao, seandainya saja dia mau kembali bermain di  Persib. Tapi kalau pun usaha kita tidak berhasil, mudah-mudahan saja ada pemain asal  Asia yang kualitasnya sama dengan Suchao," kata komisaris utama PT PBB, Zainuri  Hasyim, saat memantau tim Persib latihan, Jumat (6/8) sore. (Bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.