Pasang Iklan di Sini

Tuesday, August 10, 2010

Eugenio Klein Out!!!

Beberapa hari lalu wartawan sempat menanyakan kualitas dari Eugenio Klein setelah menihatnya berlatih game kecil di lapangan UPI bandung. Saat itu, Daniel Janackovic mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu masih membutuhkan adaptasi dengan kondisi sekitar.


Namun, setelah 4 hari berlatih, wakil manajer Persib, H Dedi Firmansyah mengatakan bahwa Eugenio Klein akan dikembalikan kepada agennya atas kemauan pelatih.

“Saya mendapatkan arahan dari pelatih Daniel bahwa pemain asing asal Argentina akan dikembalikan ke agennya. Untuk alasan teknisnya, saya tidak tahu, silahkan tanya ke pak Robby,” ujarnya ketika menyaksikan Persib berlatih sore ini di lapangan Brigif, Cimahi.

Namun ketika dikonfirmasikan kembali kepada asisten pelatih Robby Darwis, ia menolak untuk memberikan pernyataan. Alasannya adalah bahwa ia belum menerima instruksi apapun dari pelatih kepala untuk memberikan pernyataan terkait status terakhir dari Eugenio Klein.

Sore ini, pelatih kepala Daniel Janackovic memang sedang memantau para pemain asing. Berdasarkan berita sebelumnya, Persib diundang untuk menghadiri pertandingan eksebisi yang diadakan oleh salah satu agen pemain, Hardimen Koto, di Jakarta.

“Saat ini Daniel sedang menonton pertandingan eksebisi. Ia sedang melihat para pemain asing yang kemungkinan akan dibawa ke Bandung. Jadi besok saja kita bertemu lagi pada sesi latihan pagi,” ungkap Ino, asisten pribadi Daniel Janackovic.

Dengan dipulangkannya Eugenio Klein, maka masih ada 1 slot pemain asing non asia dan 2 slot pemain asia yang masih kosong. Sementara 2 pemain asing yang masih ikut berlatih sampai saat ini adalah Christian Gonzalez (Uruguay/penyerang) dan Vagner Luis (Brasil/bek). (Sumber)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.