Pasang Iklan di Sini

Friday, October 22, 2010

PSM Bakal Menyulitkan

Pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic meyakini, PSM Makassar yang akan dijamu di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10), bakal bisa menyulitkan pasukannya. Karena itu, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut meminta para pemainnya untuk lebih fokus dan berkonsentrasi menghadapi laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 ini.

"Pertandingan ini (lawan PSM, red) tidak akan mudah. PSM adalah tim tangguh yang memiliki skema pertahanan dan penyerangan yang bagus," kata Jovo usai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (19/10).

Untuk itu, tiga hari menjelang laga, pelatih pengganti Darko-Daniel Janackovic ini sudah akan mulai mematangkan taktik dan strategi. "Besok (hari ini, red), saya 'kan mulai mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan," tegas Jovo.

Ketika ditanya mengenai hasil evaluasinya terhadap laga melawan Persiba Balikpapan yang dimenangkan dengan skor telak 5-1, Jovo meminta para pemain untuk melupakan laga tersebut. "Pertandingan kemarin (lawan Persiba, red) sudah selesai. Kita harus melupakannya. Sebaiknya, sekarang kita fokus ke depan," ujarnya.

Kendati memastikan performa dan teknik bermain anak asuhnya setiap hari mengalami peningkatan, Jovo akan tetap memberikan porsi latihan teknik di sela-sela latihan taktik dan strategi. "Setiap hari, pemain meningkat, meski perlahan. Tapi, saya harus terus mengulangnya, terutama passing dan crossing," katanya.

Tiga absen

Pada sesi latihan kemarin, Cristian Gonzales yang sempat absen bersama tiga rekannya pada Senin (18/10), sudah mulai bergabung. Sedangkan Markus Horison Rihihina, Baihakki Bin Khaizan, dan Shahril Ishak belum terlihat di lapangan. Menurut asisten pelatih Persib, Robby Darwis, ketiga pemain tersebut masih harus menyelesaikan keperluannya masing-masing dan diharapkan bisa bergabung pada sesi latihan Rabu (20/10) ini. (Galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.