Pasang Iklan di Sini

Saturday, November 6, 2010

Umuh Setujui Pelatih Fisik

Masih tak maksimalnya kondisi fisik para pemain Persib Bandung diakui oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. Karenanya, ia langsung menyetujui ketika tim pelatih mengajukan seorang pelatih fisik untuk membenahi fisik pemain.


"Dari enam pertandingan, terlihat ketika babak kedua fisik menurun," kata Umuh kepada wartawan, Jumat (5/11).

Tak ada pelatih fisik, menurutnya, berpengaruh kepada performa Maung Bandung. Terutama ketika pertandingan memasuki paruh kedua. Saat babak kedua, biasanya tim lawan semakin merajalela dan terus menggempur pertahanan Persib.

Hasilnya, sembilan dari 12 gol yang bersarang ke gawang Markus Haris Maulana terjadi di babak kedua. Empat gol bersarang saat Persib bertandang ke Deltras Sidoarjo. Lalu satu gol saat menjamu PSM Makassar.

Kemudian Markus kebobolan tiga gol saat Persib bersua Persija Jakarta di Gelora Bung Karno. Terakhir, meski dari titik penalti, gawang Markus kebobolan satu gol dari PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution.

"Sekarang, Entang (Hermanu) sudah bergabung lagi," tutur Umuh. Entang sendiri bukan orang baru di Persib. Dosen di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini musim lalu juga menggeber fisik pemain Persib saat Persib ditangani oleh Jaya Hartono dan Robby Darwis.

Nama Entang saat awal musim tak masuk ke tim ofisial. Namun, ketika penyerang Brasil Hilton Moreira datang ke Bandung, Entang diminta oleh Hilton untuk melatih fisiknya. Fisik Hilton perlu diasah setelah sekitar enam bulan berkutat dengan cedera di kakinya.

"Mudah-mudahan, dengan masuknya pelatih fisik, penampilan pemain bisa lebih baik lagi. Insya Allah," tutur Umuh. (tis/tribun jabar)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.