Pasang Iklan di Sini

Tuesday, December 7, 2010

Tampil Kurang Meyakinkan di Awal Laga, Indonesia Tekuk Thailand 2-1

Bandung, Berita bobotoh - Para pendukung Timnas Indonesi pantas bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh sang 'Garuda'. Timnas Indonesia berhasil menekuk Thailand dengan Skor 2-1.
Indonesia tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Namun setelah Indonesia kebobolan, 'Merah Putih' semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Adalah Bambang Pamungkas yang menjadi kartu truf Indonesia kali ini. Masuk menggantikan Irfan Bachdim, Bambang yang ditunjuk sebagai kapten mampu memotivasi rekan-rekannya. Dan di menit 80 Indonesia memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan Penalti. Bambang sukses mengekseskusi penalti tersebut. Dan di menit 87 pemain Thailand Panupong Wongsa diganjar kartu merah dan menghasilkan tendangan penalti untuk Indonesia setelah menahan tendangan keras Arif Suyono dengan tangannya. Gol, Bambang dengan tenang mengecoh kiper Kosin Shintaweechai. Skor bertahan hingga laga berakhir. 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.