Pasang Iklan di Sini

Sunday, February 21, 2010

Markus: Saya siap bawa Persib juara

http://bola.okezone.com/images-data/content/2009/10/08/51/263914/9ue0dJvikn.jpg

Markus Harison

Pada pertandingan Persib vs Persisam Sabtu 20 Februari 2010, penjaga gawang Markus Maulana masuk menggatikan legenda hidup Kosin di menit 84. Ini merupakan penampilan perdana Markus di tim Maung Bandung. Seperti halnya Manajer Umuh Muhtar dan Pelatih Jaya Hartono, Markus mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Markus mengaku, bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang menguras emosi. Penampilan yang diperagakan Persisam sendiri sangat baik dan beberapa kali membahayakan gawang Persib.

“Di babak kedua mereka berusaha keluar dari tekanan dan berusaha kaluar menyerang. Namun lini pertahanan kita masih tetap solid. Walaupun ada beberapa serangan mereka yg berhasil menembus pertahanan, namun tidak sampai menghasilkan gol,” kata Markus.

Markus sendiri mengaku tidak ada masalah komunikasi antara dirinya dengan para pemain Persib. Apalagi, Markus sering bermain dengan Nova, Maman, dan Hariono di Tim Nasional Indonesia sehingga sudah ada pengertian antara mereka. Markus pun siap membawa Persib menjadi juara.

“Saya siap membawa persib ke tangga juara,” tutup Markus Harison

Sumber: SM


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.