Pasang Iklan di Sini

Sunday, February 21, 2010

incar pemain lokal

Kepada para wartawan pasca kemenangan Persib atas Persisam 2-0, Sabtu 20 Februari 2010, Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muhtar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan bobotoh yang sudah tidak menyanyikan lagu rasis lagi.

Umuh Muhtar Persib vs Persisam 2009/2010

Haji Umuh Muhtar, paling kanan


“Terimaksih kepada bobotoh yang sudah tidak menyanyikan lagu rasis lagi. Walaupun masih ada pelemparan dan petasan, Saya rasa masih dalam batas2 toleransi,” ujar Umuh.

Mengenai pertandingan sendiri, Manajer Persib ini mengatakan bahwa penampilan Munadi dan Edi Hafid sangat bagus. Umuh berpendapat, hal tersebut membuktikan bahwa walaupun jarang main, mereka dapat menunjukan penampilan yang tidak kalah bagusnya dengan pemain yg sering main

Menutup pembicaraannya, Umuh yang juga direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini mengatakan bahwa Persib tengah mengincar seorang pemain lokal sebagai back up Gilang Angga. Namun Umuh masih merahasiakan nama pemain tersebut. Sedangkan untuk satu jatah pemain asing, Persib masih melihat-lihat.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.