Pasang Iklan di Sini

Friday, March 5, 2010

Hari ini panpel pastikan Stadion

Hari ini Panpel Pastikan Stadion

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung akan memastikan stadion yang akan digunakan untuk menjamu Bontang FC, pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, 11 Maret mendatang. Kendati sudah menyiapkan Stadion Siliwangi sebagai tempat alternatif, hingga Kamis (4/3), pihak Panpel Persib masih mengupayakan izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, kepada pihak terkait.



"Sampai sekarang (semalam, red) kita belum mengambil keputusan. Mungkin baru besok (hari ini, red) ada keputusan pastinya," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman ketika dihubungi "GM", Kamis (4/3) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat (5/3) ini, Panpel Persib memang sudah harus memastikan tempat pertandingan melawan Bontang FC. Karena hari itu merupakan tenggat waktu yang diberikan PT Liga Indonesia (PT LI) kepada Persib.

Dikatakan Bram, pihaknya belum bisa memutuskan apa pun, karena hingga Jumat (5/3) ini masih ada beberapa hal yang masih harus diselesaikan dengan pihak-pihak terkait, agar pertandingan melawan Bontang FC, tetap bisa dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, stadion yang akan segera direnovasi untuk kepentingan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2010, Juli mendatang.

"Masih ada beberapa hal yang harus diurus hingga besok (hari ini, red). Jadi, kepastiannya kita tunggu saja sampai besok (hari ini, red)," kata Bram.

Bontang bisa?

Sementara itu, pelatih Persib Jaya Hartono menginformasikan, ada kemungkinan pertandingan melawan Bontang FC masih bisa dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Sedangkan dua laga kandang Persib berikutnya, yaitu melawan Arema Indonesia (Minggu, 14/3) dan Persema Malang (Rabu, 17/3) akan dimainkan di Stadion Siliwangi.

"Tapi itu semua baru sebatas kemungkinan. Melihat kondisi lapangan di Stadion Siliwangi, saya berharap, semua pertandingan kandang kita bisa tetap di Stadion Si Jalak Harupat," kata Jaya, usai memimpin sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (4/3) petang.

Source: GM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.