Pasang Iklan di Sini

Wednesday, March 3, 2010

Wildansyah mengaku minder

Wildansyah Mengaku Minder

Penampilan Wildansyah di lapangan, terus mendapatkan pujian dari tim pelatih dan juga bobotoh. Permainan pemain muda Persib ini dinilai makin matang.



Wildansyah dinilai makin mampu mengawal lini belakang dan bermain sebagai pemain sayap. Namun Wildansyah mengaku merasa minder mendapat segudang pujian dari Jaya Hartono dkk dan bobotoh. Wildan juga menyebutkan peran rekan-rekannya di tim menjadikan dirinya bisa lahir sebagai pesepakbola seperti sekarang.

"Saya harus jadikan pujian sebagai sebuah tantangan untuk bisa lebih baik lagi," kata Wildansyah.

Wildan yang tahun ini berusia 23 tahun mendapatkan porsi bermain lebih banyak dari musim sebelumnya. Pemain bernomor punggung 4 ini sudah bermain sebanyak 11 kali dari 20 laga yang sudah dijalani Persib. Bahkan enam kali dirinya menjadi starter. Dari penampilan sebanyak itu, Wildansyah dipercaya sebagai pemain sayap padahal posisi sebenarnya adalah libero.

Namun di balik semakin matangnya permainan Wildan, pemain binaan Persib junior berharap di musim depan dirinya tidak dicap lagi sebagai pemain muda tapi sudah siap disejajarkan dengan pemain profesional lainnya di Liga Super Indonesia.

"Saya masih membutuhkan masukan positif dari pelatih. Pujian jangan sampai menjatuhkan mental, khususnya bagi para pemain muda," ujar Wildansyah sambil mengaku menimba ilmu dari tim pelatih-pelatih tang menangani Persib 2009-2010

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.