Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 29, 2010

Komding Gagalkan Kemenangan WO Persebaya Atas Persik (Persib On Media)

Bandung, simamaung- Komisi banding (Komding) PSSI membatalkan putusan Komisi Disiplin (Komdis) tentang kemenangan WO Persebaya atas Persik Kediri. Komding beralasan bahwa kegagalan pertandingan ini bukan kesalahan Panpel Persik sehingga putusan harus dibatalkan. Dengan hasil ini, kedua tim akan melakukan tarung ulang di tempat yang belum ditentukan, dan Persik Kediri masih mempunyai harapan untuk bertahan di Liga Super.


Pada awalnya, Komdis menghukum tim Persik kalah WO 0-3 dan mendenda panpel sebesar 25 juta karena gagal menyelenggarakan pertandingan antara Persik vs Persebaya yg seharusnya berlangsung di Stadion Brawijaya, dan kemudian berpindah ke Stadion Mandala Krida Yogyakarta, 29 April 2010 lalu. Kegagalan ini terjadi karena panpel gagal mendapat ijin keamanan setempat untuk menyelenggarakan pertandingan.
Namun kemudian, Komding membatalkan keputusan ini, sehingga Persebaya dan Persik dinyatakan harus melakukan tarung ulang.
Dengan keputusan ini, maka nilai Persebaya kembali dikurangi 3 poin dengan 2 laga tersisa. Hal ini merupakan kerugian yang besar dan Persebaya kembali terancam gagal mempertahankan diri untuk bertahan di liga Super. Persebaya berada di urutan 15 dengan nilai 36 dari 32 kali bertanding. Nilai ini sama dengan raihan Pelita Jaya yang berada di bawah Tim Bajul Ijo.
Bagi Persik, keputusan ini menyambung nafas mereka yang sebenarnya sudah terputus. Persik  yang seharusnya sudah pasti terdegradasi, masih mempunyai peluang lolos dari zona degradasi. Persik berada di urutan 17 dengan nilai 35 dan menyisakan 2 pertandingan. (A. Fauzan)

(Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.