Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 29, 2010

Kesempatan Terakhir Gonzalez

BANDUNG. BERITABOBOTOH- Laga terakhir Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Siliwangi menjadi kesempatan terakhir Christian Gonzalez untuk menjadi topskor Liga Indonesia 5 musim berturut-turut.


Sedangkan saat ini Gonzalez bersama Boaz Solossa, dan Erick Weeks Lewis sudah mengumpulkan 17 gol dan hanya terpaut satu gol dari Striker Persipura, Alberto "Beto" Goncalvez.
Minimal Gonzalez harus mencetak satu gol agar perolehan golnya sama dengan Beto, namun penyerang asal Uruguay ini menyatakan tidak ingin berbagi gelar topskor dengan Beto. "Pokoknya saya tidak ingin berbagi gelar bersama Beto" tandas Gonzalez kepada Beritabobotoh.blogspot.com.  "Saya ingin menjadi topskor sendiri, tidak mau bersama orang lain. Menurut saya yang namanya topskor pasti satu orang." tandas pemain bernomor punggung 99 ini.
Dan bila ingin menjadi topskor sendiri, Gonzalez minimal harus menyarangkan 2 gol ke gawang Juku Eja-Julukan PSM Makassar- sambil berharap Boaz dan Erick Weeks tidak menambah gol.
"Saya ingin Persib menang dan saya mencetak gol kemenangan di partai tersebut," ujarnya kepada wartawan termasuk beritabobotoh.blogspot.com (Khrisna/redaksi beritabobotoh)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.