Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 30, 2010

Satoshi Pulih (Persib on Media)

Bandung, galamedia-Gelandang Persib Bandung asal Jepang, Satoshi Otomo kemungkinan besar bisa diturunkan pada saat tim kebanggaan bobotoh ini memainkan laga terakhirnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 melawan PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (30/5). Pasalnya, cedera otot paha yang dideritanya dinyatakan sudah pulih.

Pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jumat (28/5), Satoshi sudah bisa mengikuti seluruh program latihan yang diberikan caretaker pelatih Persib, Robby Darwis. Pada sesi latihan sebelumnya, meski tetap hadir, Satoshi selalu memisahkan diri dari rekan-rekannya karena hanya berlatih ringan.

"Hari ini (kemarin, red), Satoshi memang sudah ikut latihan. Cederanya sudah berangsur pulih," kata Robby usai memimpin sesi latihan pagi itu.

Meski demikian, Robby belum berani memberikan garansi kepada Satoshi untuk kembali dipasang sebagai starter pada laga melawan PSM. Robby mengatakan, untuk memastikan posisi Satoshi, ia masih harus melihat perkembangan hingga menjelang laga.

"Untuk dipasang lagi sebagai starter, saya belum bisa katakan sekarang. Kondisinya masih harus terus dipantau, terutama kondisi fisiknya," kata mantan kapten Persib ini.

Salah satu faktor yang meragukan Robby untuk menurunkan Satoshi sebagai starter adalah belum primanya stamina Satoshi. Robby melihat, pada sesi latihan pagi itu, pergerakan Satoshi masih sangat lamban. "Satoshi masih lamban. Tapi, ia masih memiliki waktu satu hari untuk mengembalikan kondisi fisiknya," ujar Robby.

Pada sesi latihan pagi kemarin, selain game internal, Robby juga sempat "menyerahkan" program latihan kepada pelatih fisik, Entang Hermanu. Pada Sabtu (29/5), para pemain Persib akan menjalani sesi latihan terakhir menjelang lawan PSM di Stadion Siliwangi. (B.82/galamedia)


(Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.