Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 30, 2010

PSM Hanya Incar Satu Poin

Bandung, simamaung- Asisten pelatih PSM Makassar, Tony Ho, mengatakan bahwa Persib adalah tim kuat sehingga timnya hanya menargetkan hasil imbang dalam pertandingan terakhir Liga Super Indonesia 2009/2010 yang akan digelar minggu besok.


Pada laga yang diizinkan Kepolisian untuk dihadiri penonton tersebut, PSM sebenarnya tidak mempunyai beban apapun dalam bermain karena sudah memastikan tidak akan terdegradasi. Pasukan Ayam Kinantan ini berada di papan tengah yaitu posisi ke-12 Dengan raihan 43 Poin.
“Untuk itu, para pemain seharusnya bisa bermain lepas dan bisa mengimbangi para pemain berkualitas milik Persib,” pujinya. Tak lupa, Tony juga menyebut bahwa Persib adalah tim yang paling mempunyai pemain merata di semua lini di Indonesia.
Selain lini depan yang diisi oleh mantan penyerang Persib, Osvaldo Moreno dan pemain Korsel, Park Jung Hwan, pemain yang juga patut diwaspadai oleh Persib adalah Syamsul Chaerudin. Gelandang serang timnas ini adalah otak dari permainan PSM secara keseluruhan.
“Syamsul adalah tipe pemain yang keras namun juga cerdas. Ia otak serangannya,” kata sahabatnya di timnas, Eka Ramdani. “Saya tahu betul karakternya, ia pasti bertekad memenangkan pertandingan pamungkas ini, begitu pula dengan saya,” tambahnya. (Abu Fauzan/simamaung)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.