Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 30, 2010

Awal Juni, Robby Tinggalkan Persib (Persib on Media)

Bandung, galamedia- Masa persiapan Persib Bandung menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 hampir dipastikan tak akan dipimpin pelatih Robby Darwis. Pasalnya, caretaker pelatih pengganti Jaya Hartono ini untuk sementara akan meninggalkan tim.
Ia akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi A yang digelar PSSI di Jakarta, 4 Juni-6 Juli 2010.
"Ya, saya sudah mendaftarkan diri untuk ikut kursus lisensi A di Jakarta," kata Robby kepada "GM" usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (28/5).

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", untuk menaikkan status kepelatihannya dari B menjadi A, Robby harus merogoh kocek sebesar Rp 25 juta. Jika sudah mengantongi lisensi A, Robby sudah bisa menangani tim-tim yang tampil di Liga Super Indonesia, termasuk Persib.

Selain Robby, pelatih asal Bandung lain yang sudah mendaftarkan diri menjadi peserta adalah Asep Sumantri. Namun, mantan pelatih Persib U-18 yang menjadi semifinalis Piala Suratin 2009 ini masih dalam status daftar tunggu.

"Kursus lisensi A kali ini diprioritaskan untuk pemegang lisensi B yang sedang menangani tim LSI dan Divisi Utama. Karena itu, saya dimasukkan ke dalam daftar tunggu. Saya bisa jadi peserta jika ada yang membatalkan diri," katanya. (B.82/galamedia)


(Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.