Pasang Iklan di Sini

Friday, May 28, 2010

Satoshi: Jadwal Terlalu Padat

BANDUNG, BERITABOBOTOH- Gelandang enerjik Persib Bandung, Satoshi Otomo mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi yang membuatnya menjadi cedera."Saya pertama kali main di Indonesia, jadi masih butuh adaptasi dengan cuaca Bandung. Saya sering dehidrasi akibat kepanasan," ujar Satoshi kepada Berita Bobotoh.
Satoshi mengatakan di Indonesia tidak ada istirahat sehingga ototnya menjadi keras dan sakit.
"Komunikasi pelatih dengan pemain juga buruk, pelatih mengatakan saya sudah siap main lawan Sriwijaya FC, faktanya saya belum fit dan mengalami cedera hingga akhir musim," keluh Satoshi.
Namun gelandang asal Jepang ini mengaku senang bermain di Indonesia. "Saya berharap kontrak saya diperpanjang agar bisa terus bermain dengan Persib." tandasnya kepada beritabobotoh.blogspot.com.
Satoshi mengaku betah di Persib, namun belum ada kepastian dari manajemen untuk musim depan. (Khrisna/redaksi beritabobotoh)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.