Pasang Iklan di Sini

Thursday, June 10, 2010

Kostum Persib Sudah Dijual di Pasaran

Kostum asli Persib (apparel) mulai hari ini sudah diluncurkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat. Kostum asli ini merupakan kostum resmi yang dikenakan oleh tim Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Kostum keluaran perusahaan sport kenamaan Italia, Diadora ini, memang baru diluncurkan saat musim kompetisi berakhir dikarenakan saat kompetisi berjalan PT PBB disibukan dengan urusan-urusan operasional yang berkenaan dengan kiprah Persib di Liga Super, termasuk kesibukan dalam mendatangkan dan melayani para sponsorship yang ingin bergabung dengan Persib.
Manajer Merchandise Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan setiap bobotoh yang ingin membeli kostum asli Persib bisa datang langsung ke kantor PT PBB di Jalan Sulanjana Nomor 18 Bandung.
"Desain kaos sendiri sengaja dibuat polos. Kaos ini hanya memuat logo Persib dan Diadora sebagai apparel resmi tim Maung Bandung. Harga kaos ini adalah Rp. 430 ribu rupiah. Untuk bobotoh yang menginnginkan full sablon, akan dibebankan biaya tambahan," jelas Budi. (Tribun/Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.