Pasang Iklan di Sini

Thursday, June 10, 2010

Persib Minta Tambahan 3 M

Manajemen Persib Bandung akan meminta tambahan anggaran belanja pemainnya untuk musim depan kepada konsorsium. Usulan anggaran tambahan belanja pemain yang diajukan manajemen klub sebesar Rp 3 miliar.
Adanya rencana pengajuan tambahan anggaran belanja pemain tersebut disampaikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar di salah satu rumah makan di Jln. L.L.R.E. Martadinata Bandung, Rabu (9/6). "Dalam pertemuan dengan pihak konsorsium kita akan mengajukan usulan tambahan anggaran belanja pemain. Jumlahnya sekitar Rp 3 miliar," kata Umuh.

Kendati demikian, Umuh menolak menyebutkan total anggaran belanja pemain untuk musim depan. Umuh juga menolak menjawab pertanyaan wartawan mengenai jumlah dana yang dialokasikan untuk belanja pemain pada musim lalu. "Jumlahnya tidak akan saya sebutkan. Pokoknya, kita akan mengusulkan tambahan anggaran belanja pemain sebesar Rp 3 miliar," tegas Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Dikatakan Umuh, permohonan tambahan anggaran belanja pemain tersebut diajukan kepada pihak konsorsium karena Persib punya rencana perekrutan pemain baru yang berkualitas untuk musim depan. "Untuk nama-nama pemain baru yang kita incar, sebaiknya kita tunggu saja sampai Piala Indonesia selesai," ujar Umuh.

Usai PI

Dalam kesempatan itu, Umuh juga kembali menegaskan, manajemen klub belum melakukan evaluasi apa pun tentang kinerja tim, sehingga nasib pemain dan pelatih yang ada belum bisa diputuskan sekarang. Umuh mengatakan, nasib pemain dan pelatih baru akan ditetapkan usai Piala Indonesia (PI).

"Kita belum akan membahas nasib pemain dan pelatih. Semuanya akan kita putuskan usai Piala Indonesia. Tunggu saja," katanya. 



(Galamedia/khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.