Pasang Iklan di Sini

Tuesday, June 8, 2010

Manajemen Respon Sis

Bak gayung bersambut, keinginan winger Persema Malang, Siswanto, untuk  kembali memperkuat Persib direspon positif oleh manajemen Persib. Manajer Persib, H Umuh  Muhtar, mengaku tertarik untuk mengikat pemain bernomor punggung 22 tersebut.


Menurut Umuh, Siswanto adalah pemain yang cukup berkualitas yang dibutuhkan Maung Bandung  dalam mengarungi kompetisi musim depan yang diperkirakan akan lebih sulit dan lebih ketat  dibandingkan musim-musim sebelumnya.

"Adanya keinginan dari Siswanto untuk kembali bergabung adalah sebuah hal positif bagi  Persib. Kami tertarik dengan keinginan dari Siswanto tersebut," kata manajer Persib, Umuh  Muhtar, Senin (7/6).

Dijelaskan Umuh, melihat performa Sis yang cukup stabil selama berkostum Persib musim lalu,  ditambah semakin matangnya permainannya bersama Persema Malang musim ini, membuat beberapa  klub sudah pasti akan jatuh hati kepada permainan Sis, termasuk juga Persib. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.