Pasang Iklan di Sini

Tuesday, June 8, 2010

Nova Puji Jacksen

Stoper Persib, Nova Arianto, memuji pola kepelatihan dari Jacksen F Tiago. Bahkan pemain berjuluk Si Suster Ngesot ini, pernah mengutarakan harapannya jika musim depan Persib dilatih oleh "musuh" Persib di partai Final LI 1995 ini.

Jacksen sendiri dalam beberapa kesempatan pernah mengutarakan keinginan melatih Persib, namun dia ingin menghormati kontraknya bersama Persipura sehingga tidak akan membicarakan segala kemungkinannya untuk melatih tim lain sebelum kontraknya bersama Persipura berakhir.
"Dia pelatih yang berkualitas dan salah satu yang terbaik di Liga Indonesia," kata Nova.
Kontrak Jacksen sendiri bersama Persipura akan berakhir pada 1 Sepetember mendatang dan hingga kini pelatih yang mengantarkan Persipura juara dan runner-up dalam dua musim terakhir ini belum menyatakan akan memperpanjang kontraknya bersama Persipura Jayapura.

Ketertarikan Jakcsen untuk melatih Persib bisa dilihat dari komposisi pemain yang
diturunkan. Dia menurunkan 5 pemain Persib sejak kick off yaitu Markus Haris Maulana, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Atep dan Eka Ramdani. Bahkan di babak kedua, Gonzalez diturunkan berduet dengan Boaz Salossa dan Bambang Pamungkas.
Selain itu, Jacksen menerapkan formasi 4-4-2 yang justru bisa langsung diserap oleh para pemain Persib yang terbiasa dengan pola 3-5-2 selama dua musim terakhir ini. Nova jadi stoper dan Maman sebagai bek sayap. Atep sebagai gelandang sayap dan Eka sebagai gelandang tengah. Haris dan Gonzalez tetap di posisinya masing-masing.  ITribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.