Pasang Iklan di Sini

Wednesday, June 23, 2010

Persib Berharap Dapatkan Pelatih Kelas Dunia

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf menyatakan penunjukan Daniel Darko Janackovic sebagai direktur teknik sementara Persib Bandung belum final. Ia berharap siapa pun yang menukangi Persib musim depan dapat memberikan nuansa baru.

"Berita terakhir yang saya dengar penunjukan pelatih belum final," ujarnya.

Dede tidak mempermasalahkan pelatih asing atau lokal yang akan menangani Maung Bandung. Namun, ia mensyaratkan agar pelatih Persib musim depan mempunyai sesuatu yang baru dari sisi strategi dan teknik.

Ia mencontohkan sewaktu Persib ditangani Jaya Hartono, permainan Persib monoton. Jaya memasang pemain yang sama dan tidak ada rotasi.

"Pemain yang dipasang itu-itu saja sehingga membuat pemain kelelahan," ujarnya.

Ia berharap agar pelatih baru Persib nanti menguasai pola-pola penyerangan yang variatif. Ia mencontohkan kualifikasi pelatih Persib nanti setara dengan pelatih tim -tim di Piala Dunia 2010.

"Seperti di piala dunia, jago-jago hampir keok karena memang pelatihnya menguasai strategi dengan baik," ujarnya. (Vivanews)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.