Pasang Iklan di Sini

Wednesday, June 23, 2010

Manajemen Ajukan Dua Calon Pelatih Lagi

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menyambut baik rencana “kompetisi” calon pelatih Maung Bandung. Umuh menilai, apa yang dilakukan jajaran konsorsium adalah ide yang baik demi menampung gagasan yang berasal dari pihak direksi, pemain hingga top level di Persib.
“Kalau memang seperti itu, bagus lah. Itu artinya semua aspirasi soal calon pelatih disambut baik banyak pihak. Termasuk kita juga mengajukan dua nama lagi sebagai calon pelatih Persib,” ujar Umuh, Selasa (22/6/2010).

Meski masih belum bisa membayangkan akan seperti apa mekanismenya, namun Manajer Persib ini lebih menyambut baik munculnya dua nama calon pelatih ketimbang hanya satu nama saja. Artinya, kata Umuh, akan dinilai dengan seksama kualitas calon arsitek Persib musim depan.

“Kalau memang hanya satu pelatih dan dia belum punya track record melatih di Indonesia itu artinya gambling. Kalau dia bagus, ya syukur. Tapi kalau jelek, pasti manajemen yang dicerca bobotoh. Tapi kalau seperti ini lebih adil, karena pemain dan manajemen bisa menilai sendiri,” bebernya.

Sebelum muncul nama Daniel, sempat santer dikabarkan Persib akan merekrut nama-nama pelatih handal macam Rahmad Darmawan, Jacksen F Tiago, Robert Rene Alberts, Ivan Kolev hingga Piter White mantan pelatih timnas Indonesia. Namun, dalam sebuah rapat internal top level di Jakarta, tiba-tiba muncul nama Daniel. Kini, publik hanya bisa menunggu pengumuman calon pelatih lainnya yang akan berkompetisi dengan Daniel. (Okezone)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.