Pasang Iklan di Sini

Sunday, June 27, 2010

Putra Sultan Sepuh Penggemar Berat Persib

Silaturahmi tim Persib Bandung ke Keraton Kasepuhan, Sabtu (26/6) malam ternyata bisa menguak cerita dari keluarga keraton. Adalah Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat yang secara terbuka mengungkap cerita tersebut.

"Kami ini termasuk pengagum Persib. Malah dua putra saya adalah bobotoh sejati. Setiap kali Persib main, pasti mereka berdua nonton. Mereka main pergi saja ke Jalak Harupat bersama sopir, tanpa bilang dulu ke saya," ungkap PRA Arief di hadapan rombongan Persib, tadi malam.

Mendengar penuturan Sultan Sepuh, dua putra yang turut menerima kunjungan persib hanya tersenyum. Demikian juga dengan istri, Ratu Ayu Natadiningrat dan rombongan Persib.

"Kalau begitu, nanti jika Persib main, kami ajak Sultan dan keluarga nonton langsung. Itu gratis," ujar Dirut PT PBB, H Umuh Muchtar.

Menurut Sultan Sepuh, penggemar Persib di Cirebon bukan saja keluarganya, namun sejumlah masyarakat Kota Udang pun tak ketinggalan turut mengagumi Maung Bandung. Ini terlihat dari banyaknya bobotoh yang tidak pernah ketinggalan menyaksikan pertandingan Persib.

Bahkan saat tim Persib berkunjung ke Keraton Kasepuhan pun, sejumlah penggemar berbondong-bondong menyambangi komplek keraton. Mereka mencegat tim kesayangan dari pintu masuk bangsal keraton. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.