Pasang Iklan di Sini

Sunday, June 27, 2010

Persib Bawa Berkah

Rencananya Persib Bandung melakukan uji coba melawan Cirebon Selection di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (25/6). Tampaknya kehadiran Persib tersebut memang telah dinanti para bobotoh Kota Udang.http://www.klik-galamedia.com/images/news/z_20100626141823.jpg
"Wah kehadiran Persib akan sangat mengobati kerinduan. Meski ada Piala Dunia, Persib tetap wajib ditonton," ujar salah seorang bobotoh Cirebon, Ili Romli kepada "GM" melalui telepon.

Saat ini Ili memang telah menjadi warga Cirebon. Sebelumnya Ili merupakan warga Kota Bandung. Seperti layaknya orang Bandung lainnya, ia selalu berusaha menyaksikan laga Persib di Stadion Siliwangi. "Kalau dulu ke Senayan juga oke. Tapi karena sekarang sudah ada keluarga dan anak, jadi sedikit susah ke Bandung jika hanya untuk menyaksikan Persib," akunya.

Namun saat Persib main di Kuningan beberapa waktu lalu, Ili mengaku turut menyaksikannya. "Mudah-mudahan saat main di Cirebon, penontonnya tidak sampai ke pinggir lapangan ," harapnya.

Selain mengobati rindu, baginya rencana kehadiran Persib juga membawa berkah. Karena tiket Persib bisa diperoleh melalui pembelian pulsa salah satu provider telepon seluler. Sementara ia sendiri memang berprofesi sebagai penjual pulsa.

"Lumayan, penjualan pulsa ada sedikit peningkatan dibandingkan hari-hari sebelumnya. Bukan hanya itu, penjualan aksesori telepon genggam yang berbau Persib juga jadi laris manis," akunya.

"Persib memang benar-benar membawa berkah untuk semua," lanjutnya. (Galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.