Pasang Iklan di Sini

Sunday, June 27, 2010

Persib Gulung Cirebon Selection 3-0

Persib Bandung berhasil memenangkan laga uji coba melawan Cirebon Selection di Stadion Bima, Kota Cirebon Sabtu (26/6) sore. Maung Bandung yang menurunkan pemain-pemain terbaiknya menang 3-0. Tiga gol Persib dicetak di 10 menit terakhir oleh Airlangga Sutjipto dua gol dan Atep satu gol.


Di pertandingan yang digelar dalam waktu 2x35 menit ini, Persib baru bermain menyerang di babak kedua. Di babak pertama, Cirebon Selection yang diperkuat pemain-pemain dari Divisi Utama dan juga tiga pemain asal Benua Afrika, masih mampu menahan dan mengimbangi permainan Maung Bandung.

Baru ketika memasuki babak kedua, punggawa-punggawa Persib mampu membuat peluang emas. Eka Ramdani misalnya, di menit 38 tendangan lambungnya masih menerpa mistar padahal kiper lawan sudah mati langkah.

Persib berhasil mencetak gol di menit 62. Airlangga yang masuk di babak kedua mampu memanfaatkan kerjasama Eka dan Cristian Gonzalez. Tandukan pemain berjuluk Ronggo dari jarak dekat tak bisa diantisipasi kiper.

Tiga menit kemudian, Ronggo kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan sedada Hariono, Ronggo menahan bola dengan dada dan melancarkan tendangan ke sisi kiri gawang. Bola meluncur ke gawang dan membuat Persib unggul 2-0.
Satu menit berselang, giliran Atep yang membuat bobotoh Persib di Cirebon dan sekitarnya berpesta. Tendangan melintirnya dari sisi kiri pertahanan Cirebon Selection mengoyak jala lawan.

Asisten Pelatih Persib Yusuf Bachtiar kepada wartawan menuturkan, dirinya telah memperkirakan pemain Cirebon Selection akan bermain ngotot dan maksimal.
Ia melihat, pemain-pemain Persib yang diturunkannya juga mampu bermain maksimal. "Saya mencoba untuk melihat fisik pemain. Jadi tidak semua pemain diturunkan," tambahnya.

Yusuf menambahkan, melihat penampilan para pemain, kondisi fisik para pemain Persib sudah bagus. Namun, kondisi ini harus terus ditingkatkan agar Persib bisa bermain prima di ajang Piala Indonesia.

"Kondisi fisik pemain, semuanya oke. Tapi kondisi ini harus ditingkatkan untuk bermain di Piala Indonesia," tutur mantan pemain tengah Persib ini. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.