Pasang Iklan di Sini

Wednesday, July 14, 2010

Lawan Arema Jadi Pukul 21.00

Manajemen Persib siap mengirimkan surat protes kepada PT Liga Indonesia dan panpel pertandingan Arema karena dirugikan atas pemunduran jadwal kick-off babak perempatfinal Piala Indonesia antara Arema melawan Persib, 18 Juli mendatang. Awalnya laga digelar pukul 15.30 namun secara mendadak dimundurkan jadi pukul 21.00.Surat pemunduran jadwal tersebut baru diterima manajemen kemarin siang via faksimili.


"Kami tidak diberitahukan alasan perubahan waktu kick-off tersebut sehingga perubahan waktu ini sangat merugikan tim Persib," kata manajer Persib, H Umuh Muhtar, usai memantau latihan sore tadi.

Surat protes rencananya akan dikirimkan siang ini. Isinya berupa keberatan pemunduran waktu tersebut dan meminta PT Liga Indonesia bisa konsekuen terhadap jadwal yang semula sudah disepakati.

"Kami meminta jadwal disesuaikan saja dengan jadwal semula yaitu sore hari. Di surat tersebut kami pun meminta penjelasan yang jelas mengenai perubahan tersebut, apakah dikarenakan menyesuaikan dengan waktu tayang televisi atau ada penyebab lain," jelasnya.

Jika disebabkan oleh penyesuaian jadwal siaran langsung, manajemen tidak bisa menerima keputusan pemunduran tersebut karena pertandingan tidak boleh terganggu karena menyesuaikan waktu rating televisi.

"Kalau mau juga, jangan disiarkan langsung saja. Persib tidak rugi, mungkin pihak mereka yang dirugikan. Kami ingin tetap digelar sesuai waktu yang ditetapkan saat drawing," jelasnya.

Bahkan manajemen mengusulkan rencana alternatif yaitu pemunduran dua jadwal perempatfinal Persib yaitu jadi tanggal 19 dan 23 Juli. "Kalau tak boleh berubah tanggalnya, kami tegaskan hanya akan memberikan waktu tenggang hingga pukul 20.00 saja, tidak boleh lebih dari itu sehingga tak ada tim yang diragukan," jelasnya (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.