Pasang Iklan di Sini

Sunday, July 4, 2010

Persib Vs Arema Disiarkan di TV

Dua laga tandang dan kandang Persib menghadapi Arema Indonesia dalam babak perempatfinal Piala Indonesia rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI sebagai pemegang hak siar pertandingan Piala Indonesia 2010.
Dikatakan oleh sekertaris tim Persib Yudiana, sehari setelah dilakukan drawing pada 30 Juni lalu, PT Liga Indonesia menentukan jadwal pertandingan dan jadwal siaran langsung pertandingan babak perempatfinal Piala Indonesia.

"Sehari setelah drawing kami menerima jadwal pertandingan Persib. Tanggal 18 Juli kita akan tandang dulu ke Arema lalu pada tanggal 22 Juli kita giliran menjadi tuan rumah," jelas Yudiana, Minggu (4/7).

Ditambahkan Yudiana, untuk leg pertama yaitu tanggal 18 Juli, pertandingan Persib melawan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang dipastikan bisa ditonton langsung bobotoh lewat siaran langsung teelvisi.

Sedangkan pada leg kedua, lanjutnya, kemungkinan besar pertandingan Persib melawan Arema pun akan tetap disiarkan secara live oleh RCTI.

 "Dipastikan tanggal 18 Juli pertandingan tandang melawan Arema akan disiarkan langsung. Rencananya pun untuk pertandingan leg kedua, mudah-mudahan akan tetap disiarkan langsung," katanya saat menghadiri akad nikah striker Persib Airlangga Sutjipto, Minggu sore.

Persib pun rencananya akan tetap mengajukan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang di leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia 2010 menjamu Arema.

"Itu adalah wewenang dari panpel. Tapi tim Persib sendiri sudah mengajukan dan berharap bisa menggunakan stadion Si Jalak Harupat," ujar Yudiana. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.