Pasang Iklan di Sini

Sunday, July 4, 2010

Persib Gasak Perkesit Cianjur

Persib Bandung menang besar dalam laga uji coba melawan Perkesit Cianjur di Stadion Badak Putih, Cianjur, Sabtu (3/7). Tim Maung Bandung mennggasak Perkesit Cianjur lewat kemenangan telak enam gol tanpa balas.
Cristian "El Loco" Gonzalez menyumbang empat gol kemenangan Persib. Dua gol lainnya dicetak Eka Ramdani dan pemain magang Jajang di akhir pertandingan.
Yusuf mengatakan, walaupun hanya bersifat hiburan, pertandingan melawan Perskesit adalah jga sebagai uji ketahanan fisik dan teknik permainan Gonzalez dan kawan-kawan.

"Kami ingin melihat fisik, sentuhan dan teknik setelah program pelatihan," kata Yusuf sambil menyebut enam gol yang dilesakkan pemain-pemain Persib adalah hiburan bagi penonton yang memadati stadion Badak Putih.

Di awal laga Asisten Pelatih Persib Yusuf Bachtiar menurunkan penjaga gawang Cecep Supriatna, kemudian Nova Arianto, Edi Hafid Murtado dan Wildansyah mengawal lini belakang. Di tengah diturunkan Hariono, Atep, Gilang Angga Kusuma, Eka Ramdani, dan pemain asal Jepang Satoshi Otomo. Sedangkan di lini depan dipercayakan kepada Gonzalez dan Budi Sudarsono.

Di menit awal pertandingan, Maung Bandung langsung unggul 1-0 kewtika tendangan bebas Atep mampu dimanfaatkan oleh Gonzalez menjadi gol.

Menit ke lima, Gonzalez kembali menyumbangkan gol dan membuat bobotoh yang memadati stadion bersorak. Kali ini Gonzalez mencetak gol melalui titik putih. Penalti diberikan wasit setelah Gilang dilanggar pemain lawan di kotak penalti lawan.

Di menit 28, kerjasama duet penyerang Persib kembali berbuah gol. Umpan Budi bisa dimaksimalkan Gonzalez menjadi gol. Hingga turun minum, Persib unggul 3-0.
Di babak kedua Yusuf mengganti beberapa pemain. Pemain yang dimasukkan di babak kedua di antaranya Maman Abdurahman, Christian Rene Martinez, Munadi, Chandra Yusuf, dan Aji Nurpijal.

Meski melakukan rotasi, Maung Bandung tetap trengginas. Di menit 67, Gonzalez mencetak gol keempatnya. Gol El Loco tercipta berkat umpan terobosan Eka.
Menit 72 giliran Eka yang mencetak gol. Pesta gol Persib ditutup oleh pemain magang Jajang di menit 89. (Tribun)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.