Pasang Iklan di Sini

Wednesday, July 7, 2010

Robby Pimpin Latihan Lagi

Setelah sempat "menghilang" lantaran mengikuti kursus kepelatihan lisensi A di Jakarta, 6 Juni-4 Juli 2010, caretaker pelatih Persib Bandung, Robby Darwis kembali memimpin sesi latihan pagi Nova Arianto dan kawan-kawan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (6/7). Robby mengaku senang dengan kondisi para pemain Persib yang menurutnya dalam keadaan siap tempur menghadapi Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 18 Juli mendatang.

"Saya senang karena kondisi anak-anak cukup bagus. Meski saya tidak ada, 'kan program latihan terus berjalan di bawah komando Yusuf (Bachtiar, asisten pelatih, red)," kata Robby, usai sesi latihan pagi itu.

Dikatakannya, kalaupun ada pemain yang kondisinya diragukan, itu hanya pada diri Satoshi Otomo. Dikatakan Robby, gelandang asal Jepang itu masih dibekap cedera di bagian otot pahanya.

Selain kondisi pemain secara fisik, Robby juga memberikan apresiasi buat manajemen tim yang telah menenangkan para pemainnya yang sempat dilanda keresahan akibat kehadiran calon pelatih Persib musim depan, Darko-Daniel Janackovic dengan program prioritas untuk pemain mudanya.

"Secara mental, saya melihat para pemain juga terlihat enjoy. Terlebih setelah mendapatkan penjelasan dan pengarahan dari manajer (H. Umuh Muchtar, red)," kata mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.

Uji coba

Mengenai kebutuhan sekali lagi pertandingan uji coba sebelum bertempur melawan Arema seperti yang sudah diprogramkan Yusuf, Robby menyetujuinya. Ia mengatakan, Persib memang membutuhkan pertandingan uji coba tersebut.

"Tapi, karena pertimbangan waktu dan keamanan, saya ingin pertandingan uji coba itu bisa dilakukan di Bandung. Sebab, kita tidak ingin pertandingan uji coba itu terganggu oleh antusiasme bobotoh seperti yang terjadi di daerah," katanya. (Galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.