Pasang Iklan di Sini

Saturday, July 10, 2010

Persib Main di Siliwangi

Sekertaris panpel Persib, Budi Brahmana Rachman, menegaskan bahwa Persib kemungkinan besar akan menggunakan Stadion Siliwangi untuk menjamu Arema Indonesia pada leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia, 22 Juli mendatang.

Kepastian penggunaan stadion tersebut didapat setelah pihaknya menerima laporan dari pihak  Disporpar Kabupaten Bandung yang menyatakan bahwa Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa  dipakai oleh Persib.

Hal tersebut terkait dengan adanya perombakan total yang akan dilakukan oleh pemkab menyangkut penggantian rumput stadion. Stadion Si Jalak Harupat memang telah dipergunakan untuk pembukaan dan penutupan Porda Jabar XI. Tapi pemakaian stadion tersebut sebatas meminjam sementara waktu dari pengembang selama pelaksaan porda.

Setelah Porda selesai, maka renovasi total stadion akan kembali dilakukan dimana renovasi menyangkut perombakan tribun penonton, fasilitas penunjang dan juga bagian lapangan. Apalagi tribun sebelah selatan harus diperbaiki lagi setelah sebagian temboknya hancur terkena ledakan kembang api saat pembukaan Porda.

"Kami sudah menerima informasi menyangkut tidak bisa dipakainya Stadion Si Jalak Harupat.  Kita kemungkinan memakai Stadion Siliwangi untuk menjamu Arema Indonesia," kata Bram.

Dijelaskan Bram, pemindahan stadion memang merugikan dari sudut dukungan bobotoh. Pasalnya akan ada pemangkasan jumlah penonton dibandingkan di Stadion Si Jalak Harupat. Di Siliwangi panpel hanya bisa mencetak sebanyak 15 ribu tiket, sedangkan di Stadion Si Jalak Harupat jumlah tiket yang dicetak bisa mencapai 23 ribu buah.
Seperti biasa, untuk tiket di Stadion Siliwangi panpel kemungkinan akan memakai harga dasar seperti di Liga Super dimana tiket akan dijual 2 kali lebih mahal ketimbang bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

"Sebagai panpel kita harus siap jika Persib bermain di Stadion Siliwangi. Tapi sampai saat ini kita masih akan coba untuk bisa menggunakan Stadion Si Jalak," jelas Bram. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.