Pasang Iklan di Sini

Saturday, July 10, 2010

Persib Batal ke Sukabumi

Persib Bandung akhirnya batal berangkat ke Sukabumi untuk memainka pertandingan uji coba terakhirnya melawa Persikabumi Kab. Sukabumi, Sabtu (10/7). Sebagai gantinya, tim pelatih Persib hanya akan memainkan game internal untuk menguji kesiapan Nova Arianto dan kawan-kawan sebelum menantang Arema Indonesia di babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 18 dan 22 Juli mendatang.
"Kita batal ke Sukabumi. Tapi, kita akan tetap memainkan game internal pada hari yang sama," kata pejabat pelatih Persib, Robby Darwis, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (8/7).

Dijelaskan Robby, batalnya pertandingan uji coba melawan Persikabumi ini karena pihak penyelenggara tidak siap menggelar pertandingan melawan Persib. "Karena penonton yang hadir pasti banyak, mereka (Persikabumi, red) menyatakan belum siap menggelar pertandingan. Karena itu, rencana uji coba itu kita batalkan," jelas Robby.

Seperti diberitakan sebelumnya, Robby merencanakan pertandingan uji coba melawan Persikabumi itu sebagai ajang untuk menguji kesiapan pasukannya. Hingga Rabu (7/7) malam,, Robby masih yakin pertandingan uji coba itu bisa digelar.

Agar program uji coba tidak terganggu, Robby sudah memutuskan untuk menggelar game internal sebagai ganti laga uji coba melawan Persikabumi ini. "Saya berharap game internal ini pun sudah cukup untuk mengukur kesiapan kita menghadapi Arema," kata mantan kapten Persib dan tim nasional Indonesia ini.

Pinjam pemain

Ketika ditanya mengenai kemungkinan kekurangan pemain dalam game internal tersebut, Robby mengatakan, ia akan meminjam beberapa pemain dari klub anggota Pengcab PSSI Kota Bandung. "Selain itu, kita juga bisa mengajak salah satu tim peserta Porda yang sudah tersingkir untuk kepentingan game itu," tambah Robby.

Kekurangan pemain sangat dimungkinkan karena hingga kemarin, penjaga gawang Markus Horison Rihihina masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah dan Satoshi Otomo masih dibekap cedera. (Galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.