Pasang Iklan di Sini

Saturday, July 10, 2010

Janackovic Dilarang Pantau Latihan

Berita Bobotoh- Calon pelatih Persib Bandung, Daniel Darko Janackovic dilarang memantau latihan Tim Maung Bandung. Banyak pemain yang resah karena takut akan dicoret Darko.

" Ya, Janackovic memang sudah tidak memantau latihan Persib lagi." ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar kepada Beritabobotoh.
Umuh mengatakan bahwa hadirnya Janackovic dapat menggangu konsentrasi skuad Persib Bandung.
"Beredar isu bahwa beberapa pemain Persib akan dicoret, namun saya pun belum dapat kabar seperti itu dari Darko." tandasnya kepada Berita bobotoh.
Seperti kabar yang Berita Bobotoh dapatkan, bila Daniel menjadi arsitek tim Persib, nama bomber haus gol Persib, Christian Gonzalez akan ddicoret. Gilang Angga Kusuma dan kiper kedua Persib, Cecep Supriatna juga dipastikan akan dicoret.
Umuh Muhtar pun sempat kaget mendengar kabar itu. Padahal Gonzalez adalah pemain yang direncanakan manajemen dipertahankan untuk musim depan.
Dan beberapa pemain lain juga dikatakan terancam akan dicoret.
Namun Umuh mengatakan timnya hanya akan fokus pada perhelatan babak 8 besar Piala Indonesia 2010. Janackovic hanya memantau saja. Robby akan terus melatih sampai Piala Indonesia usai.

Seperti laporan yang diterima wartawan Berita Bobotoh. (Khrisna)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.