Pasang Iklan di Sini

Saturday, July 10, 2010

Dedi Heryanto Berduka

Ketika Markus Horison Rihihina belum kembali dari Tanah Suci, Persib harus kembali kehilangan seorang penjaga gawangnya pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (8/7). Kiper yang absen pada sesi latihan kemarin itu adalah Dedi Heryanto.

"Hari ini (kemarin, red), Dedi harus pulang ke kampung halamannya (Batang, Jawa Tengah, red), karena ada kerabatnya yang meninggal," kata pejabat pelatih Persib, Robby Darwis, ketika ditanya "GM" soal tiadak hadirnya mantan penjaga gawang Persib U-21 ini.

Akibat absennya Markus dan Dedi, pada sesi latihan kemarin, satu-satunya penjaga gawang yang ada, Cecep Supriyatna, harus bekerja ekstrakeras. "Ya, hari ini (kemarin, red) saya hanya sendirian latihan," katanya sambil tersenyum.

Untuk mengurangi beban latihan Cecep, pelatih penjaga gawang, Anwar Sanusi terpaksa menjadi "kiper keempat" saat Robby memberikan menu latihan yang memerlukan penjaga gawang. (gala)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.