Pasang Iklan di Sini

Tuesday, July 6, 2010

Umuh, "Harus Tetap Kondusif!"

PULANG dari Singapura, Minggu (4/7), Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar dikejutkan dengan munculnya informasi adanya keresahan di internal tim, terutama para pemain senior. Keresahan para pemain senior itu diakibatkan adanya pernyataan pihak konsorsium yang akan memprioritaskan para pemain di bawah usia 25 tahun."Saya ingin tim ini tetap kondusif. Sebab, kita masih harus berjuang di Piala Indonesia. Makanya, saya langsung datang (ke sesi latihan pagi, red) untuk berbicara dengan pemain agar mereka tenang," kata Umuh, usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (5/7).

Kepada Nova Arianto dan kawan-kawan, Umuh meminta tidak terlalu memedulikan isu "memudakan" skuad Persib pada musim depan. "Sampai sekarang, belum ada pimpinan baru di Persib. Saya memang sangat menghargai dan menghormati konsorsium, khususnya Pak Glen (Sagita, bos besar konsorsium Persib, red). Tapi, saya tetap pengambil keputusan di Persib," kata Umuh.

Kendati merasa berbagai kewenangan menyangkut masa depan Persib masih ada di tangannya, Umuh tetap mengajak jajaran direksi dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam setiap pengambilan keputusan. "Soal diistirahatkannya Darko, ini bukan keputusan saya sendiri, tapi ada pembicaraan dengan direksi lain dan komisaris," tegasnya. (Galamedia)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.