Pasang Iklan di Sini

Tuesday, August 24, 2010

Pemain Timnas Libanon ikut Latihan Persib

Beberapa pemain baru kembali datang untuk mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Selasa (24/8) sore, tiga pemain datang dan ikut latihan di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).


Tiga pemain yang merapat ke Persib adalah bek kiri Isnan Ali eks Sriwijaya FC, M Sobran bek kanan eks Persiba dan seorang pemain asal Libanon Akram Moghrabi.
Ketiga pemain tersebut langsung dilibatkan dalam sesi permainan internal. Isnan masuk ke tim inti, sementara Sobran dan Akram masuk ke tim yang mengenakan rompi.

Seusai latihan, Akram sempat berbincang-bincang dengan wartawan. "Sebelum ke Bandung saya bermain untuk tim nasional Libanon," ujarnya.

Menurut penulusuran Tribun di internet, Akram lahir tanggal 11 Oktober 1985. Ia sebelumnya bermain untuk klub Al-Nejmeh Sporting Club di Liga Primer Libanon.
Posisi pemain yang musim lalu mengenakan nomor 13 ini adalah gelandang menyerang. Namun, ia juga bisa berperan sebagai penyerang. Kemudian Akram juga di laman Wikipedia disebutkan telah tujuh kali memperkuat timnas Libanon. Dari tujuh kali bermain, Akram mencetak dua gol.

Pelatih Persib Daniel Darko Janackovic mengatakan memang ada tiga pemain yang baru bergabung. "Satu di antaranya penyerang, Akram," sebutnya.

Namun di penampilan pertamanya, Akram belum bisa menampilkan permainan impresif. Beberapa kali Akram kalah saat body charge dengan pemain belakang Abdul Rahman. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.