Pasang Iklan di Sini

Monday, August 16, 2010

Wallacer Sudah Gabung ke Persib

Satu lagi calon pemain asing Persib Bandung datang. Pemain tersebut berasal dari Brasil dan bernama Wallacer de Andrade Medeiros dan langsung mengikuti latihan bersama pemain Persib di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI),  Sabtu (14/8) sore.

Tapi ternyata, Wallacer bukan penyerang. Pemain yang mengenakan nomor 23 ini adalah seorang pemain tengah. Saat sesi latihan game internal, Wallacer ditempatkan sebagai pemain sayap kiri. Namun di latihan perdananya Wallacer belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.
"Saya tiba kemarin. Sekitar jam empat sore," kata Wallacer yang diterjemahkan oleh rekan satu negaranya Vagner Luis de Oliveira Marins. Wallacer mengaku musim kemarin ia bermain di Botafogo.
Tapi, saat ditanya siapa yang membawanya ke Persib, pemain yang memakai behel gigi ini mengaku tidak tahu. Cerita seperti ini pernah didapat wartawan ketika datang pemain Brasil yang akhirnya dipulangkan Jardelson Lopes de Oliveira. Jardel pulang karena sebelumnya hanya memperkuat tim yang bermain di divisi tiga.
Pelatih Persib Daniel Darko Janackovic ketika ditanya pemain barunya harus tinggi, itu berlaku bagi penyerang. "Wallacer bukan penyerang. Dia pemain tengah," katanya seusai latihan. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.