Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 15, 2010

Darko Puji Rahmat Affandi

Tiga penyerang yang merapat ke Persib Bandung mendapat pujian dari pelatih Persib Daniel Darko Janackovic. Para penyerang yang baru bergabung latihan bersama Maung Bandung adalah Pablo Frances (eks pemain Persijap Jepara), Rahmat Affandi (eks pemain Arema Indonesia), dan Zaenal Arief (eks Persisam Putra Samarinda).


Kepada wartawan seusai latihan di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Darko mengatakan, ketiganya punya kesempatan yang sama untuk direkrut. "Pablo Frances saya lihat semakin baik dari hari ke hari," katanya, Sabtu (14/8).

Untuk Rahmat Affandi, Darko punya penilaian khusus. Terlebih permainan Rahmat sudah pernah ditonton langsung oleh Darko ketika Persib melawan Arema di ajang Piala Indonesia beberapa waktu lalu. "Dia pemain yang bagus. Saya sudah dua kali melihatnya dan suka permainannya," kata Darko.

Ditanya soal peluang bagi ketiga penyerang tersebut, Darko menuturkan mereka punya peluang yang sama. "Mereka punya peluang yang bagus. Dan mereka juga punya peluang yang sama dengan pemain lain," tutur pelatih asal Serbia ini.

Ia menambahkan, jika bisa bermain bagus, mereka akan bertahan dan dikontrak. "Jika tidak, maka akan keluar. Kita profesional saja," janjinya. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.