Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 15, 2010

Ditolak Darko, Frances Tetap Berlatih

Meski pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic sudah menyatakan tidak tertarik kepadanya, striker yang musim lalu memperkuat Persijap Jepara, Pablo Alejandro Frances, tetap bergabung dalam sesi latihan malam di Lapangan Sepak Bola ITB, Jln. Tamansari Bandung, Jumat (13/8) malam. Selain Frances, pada sesi latihan malam ini juga tampak striker Arema Indonesia, Rachmat Affandi.


"Pablo sudah datang dan langsung ikut berlatih malam ini (semalam, red). Sedangkan striker yang sempat disebutkan pelatih (Wallace, red) belum ada," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (13/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Janackovic sempat mengungkapkan tidak akan merekrut Frances karena alasan tinggi badan. "Saya ingin striker setinggi saya," katanya, beberapa hari lalu.

Namun karena desakan manajemen klub yang terlihat sangat kecewa dengan kualitas pemain asing yang didatangkan Janackovic, termasuk yang terakhir Jardelson Lopes De Oliveira, membuat Frances bisa mengikuti sesi latihan semalam.

Selain Frances, Rachmat Affandi yang musim lalu berkostum Arema Indonesia pun sudah muncul di Mes Persib dan langsung berkemas mengikuti sesi latihan malam. Ofisial tim Persib memberi mantan striker PSMS Medan ini kostum dengan nomor punggung 14.

Selain Frances dan Rahmat Afandi, pada latihan kemarin juga tampak striker Persisam Samarinda yang pernah merumput bersama Persib, Zaenal Arif.

Namun belum diketahui apakah, Arif hanya ikut berlatih atau ingin mengikuti seleksi bersama Persib.

Dua pemain tergusur

Sementara itu, Janackovic mulai mengeliminasi sejumlah pemain dari skuad "Maung Bandung" yang disiapkannya untuk musim depan. Pemain yang menjadi korban pertama pencoretan adalah striker Persib U-21, Rudi Geofani dan Jajang Sukmara (eks Persib U-21).

"Sejauh ini baru dua pemain yang sudah tidak ikut latihan lagi. Kedua pemain itu adalah Rudi dan Jajang," kata pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, sesaat sebelum rombongan Perib berangkat latihan.

Dengan demikian, pemain Persib U-21 yang masih bertahan dalam proses seleksi pembentukan tim tinggal Imam Arief Fadhilah (kiper), Yan Harjito, Rian Permana (belakang), Rendi Saputra, Muhammad Agung Pribadi, Dias Angga Putra (tengah), dan Devi Aditya (depan). (gla)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.