Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 29, 2010

Persib Janji Tampil Maksimal di IIC


Meski tidak terlalu bergengsi, skuad Persib Bandung berjanji akan tampil maksimal pada Inter Island Cup (IIC) 2010. Dan meski tanpa 5 pemain intinya, Persib tetap akan bersaing dengan tim lain.

"Kita akan berusaha tampil maksimal. Kita tidak boleh kalah dari tim lainnya," ujar striker Persib Bandung, Cristian Gonzales sesaat sebelum berangkat menuju Palembang di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Minggu (28/8).

"El Loco" pun mengaku tidak terlalu khawatir jika berhadapan dengan Persiba Balikpapan di laga perdana Persib pada IIC 2010 nanti. Dengan tandem barunya, Pablo Frances, Gonzales yakin bisa bersaing dengan striker anyar Persiba, Aldo Baretto. Seperti diketahui, Aldo merupakan pesaing Gonzales pada perburuan top scorer musim lalu. "Siapa pun lawannya, saya siap," katanya kepada wartawan sebelum naik bus.

Pada Sabtu (28/8) pagi, Gonzales dan pemain Persib lainnya bertolak ke Palembang melalui Bandara Soekarno-Hatta dari Mes Persib. Setelah terbang dengan menggunakan pesawat Garuda, Persib tiba di Palembang sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung beristirahat di Hotel Aryaduta Palembang.

Persib sebenarnya sempat merencanakan langsung menggelar latihan pada Sabtu (28/8) malam. Namun karena tidak ada lapangan yang dapat digunakan, rencana latihan pun diibatalkan. Dan, Persib rencananya baru akan melakukan latihan pada Minggu (29/8) ini dengan dipimpin langsung pelatih Darko-Daniel Janackovic.

Melawan Persiba sebenarnya bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Persib. Pasalnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010, Persib selalu menelan kekalahan atas Persiba. Saat tandang ke Stadion Persiba, 11 Oktober 2009, Persib takluk 0-2 atas Persiba. Sedangkan saat bermain di Stadion Siliwangi, 26 Mei lalu, Persib kembali menelan kekalahan dari Persiba 1-2. (gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.