Pasang Iklan di Sini

Sunday, August 29, 2010

Persib Dapat Sponsor Baru

Persib Bandung dipastikan akan kembali memperoleh sponsor baru untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011. Logo sponsor baru ini akan menempel di kostum Persib selama 3 tahun. "Kita hampir dipastikan akan memperoleh sponsor baru. Mereka mau menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan Persib," ujar Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat, Veby Permadi kepada wartawan, Sabtu (28/8).

Namun, Veby belum mau menjelaskan secara detail tentang sponsor baru tersebut. Termasuk tentang nilai kontrak yang diperoleh Persib dari sponsor itu. "Nanti saja saat launching. Mungkin kita akan launching sebelum liga dimulai," katanya.

Diungkapkan Veby, dengan masuknya kembali sponsor baru, ini menunjukkan Persib masih sangat memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Persib dinilai masih bisa menjadi daya tarik bagi perusahaan untuk menjaring konsumennya. "Dengan jumlah bobotoh yang sangat besar dan fanatisme yang tinggi membuat sponsor berani menginvestasikan dananya ke Persib," ujarnya.

Dengan demikian, untuk tiga tahun ke depan, secara finansial Persib sedikit lebih aman. Terlebih masih ada sponsor lainnya yang baru akan selesai kontrak kerja samanya dalam dua tahun ke depan. "Untuk Evalube memang baru selesai dua tahun lagi. Mudah-mudahan akan ada sponsor lainnya yang menyusul masuk ke Persib," kata Veby.

Namun konseksuensinya, lanjut Veby, Persib dituntut untuk lebih berprestasi. Karena dengan prestasi akan lebih mendongkrak nama Persib. Sehingga, pihak sponsor pun akan memperoleh keuntungan lebih dari prestasi Persib tersebut.

Selain itu, kata Veby, kedewasaan bobotoh juga sangat dibutuhkan agar diperoleh citra positif bagi calon sponsor lain. "Jika itu bisa terwujud maka akan semakin banyak lagi sponsor yang mau bekerja sama dengan Persib. Tentu itu akan sangat menguntungkan bagi Persib," katanya. (gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.