Pasang Iklan di Sini

Thursday, August 12, 2010

Suchao dan Kosin Berpeluang Kembali Ke Persib (plus big foto)

http://1.bp.blogspot.com/_aSDX9yWI4c4/S1vtkV7qjSI/AAAAAAAAABs/6f25O767weU/s320/suchao.jpeg
Kabar baik disampaikan oleh Hasan Saputra, pemilik klub Saint Prima yang berjasa mendatangkan duo Thailand, Kosin Hathairatanakool dan Suchao Nutnum ke Persib Bandung musim lalu, di lapangan sepakbola PPI kemarin. Ia mengatakan bahwa dua pemain timnas Thailand itu bisa saja dikontrak oleh klub-klub di Indonesia, termasuk Persib, pada bulan oktober mendatang setelah kompetisi liga Premier Thailand berakhir.



Khusus buat Suchao, ia masih menunggu keputusan dari klubnya sekarang di Thailand, yaitu Buriram PEA FC sekitar akhir agustus ini. Apakah mereka akan melepas Suchao atau tidak. Karena kontrak Suchao di klub yang saat ini menempati posisi 3 klasemen itu masih tersisa 2 tahun lagi. Suchao sendiri kabarnya adalah pemain lokal termahal di negeri gajah putih tersebut.

http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=images/Suchao_535290052.jpg&size=article_medium
Suchao Nutnum, dirindukan bobotoh.
http://i47.tinypic.com/2vuymop.jpg

“Suchao tergantung klubnya, jika Buriram memberikan ijin, maka dia akan datang bulan Oktober. Persib harus cepat, karena Suchao juga diincar tim LSI lainnya,”ujar Hasan kepada para wartawan.

Saat ini Suchao dikabarkan sangat diminati oleh banyak klub liga super, termasuk Persija Jakarta. Dan sesuai regulasi, jika Buriram masih mempunyai durasi kontrak, maka klub yang berniat mengambilnya harus membayar sejumlah uang transfer sebagai kompensasi pembelian.

Untuk perekrutan panjaga gawang Sinthaweechai Hathairattanakool, atau yang lebih akrab disapa Kosin, Hasan Saputra menjelaskan bahwa proses mendatangkannya akan lebih mudah, karena Kosin sudah tidak mempunyai kontrak dengan klubnya Chonburi FC yang berakhir pada musim kompetisi ini.

http://lh6.ggpht.com/_w0H5DSdDBcs/S105KntCFjI/AAAAAAAABNE/sk6yXncigYA/s800/DSC_0084.jpg
Kosin, Tetap di Hati Bobotoh.
http://simamaung.com/wp-content/uploads/2009/11/031109-kosin13.jpg

“Namun, tidak seperti musim lalu, untuk musim ini kedua pemain itu akan diusahakan untuk bisa dikontrak, bukan dipinjam. Sehingga tidak harus meninggalkan klub pada tengah kompetisi,” tambahnya.

Khusus buat Persib, jika memang tertarik untuk merekrut mereka, Hasan Saputra akan mempersilahkannya untuk bernegosiasi langsung dengan pemain yang bersangkutan terkait masalah detil kontraknya. Namun untuk klub lain, harus melewati agen.

Sampai saat ini slot 2 pemain asing asal asia di Persib masih belum terisi. Pelatih Daniel Janackovic sedang memantau sebuah pertandingan eksebisi yang diprakarsai oleh agen pemain, Hardimen koto, di Jakarta. (Hevi Fauzan)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.