Pasang Iklan di Sini

Thursday, August 12, 2010

Jardel Mantan Pemain Juventus! (Plus video Jardel)

Siapa pemain baru yang akan datang ke Persib setelah Erugenio Klein dipulangkan? Pemain yang konon berasal dari Paraguay ini bernama Jardel. Dan kami berhasil menemuinya disebuah hotel di Bandung.

Pemain ini ternyata berasal dari Brasil, nama lengkapnya adalah Jardelson Lopes De Oliveira. Musim lalu ia bermain di klub Juventus, divisi 3 Brasil. Namun ia lebih senang ditulis sebagai Jardel Oliveira.

Pemain yang mukanya mirip dengan penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Babyface ini, menguasai 2 posisi, ia bisa bermain sebagai gelandang ataupun penyerang. Pada musim lalu, di Juventus ia mengaku telah bermain sebanyak 15 kali dan mencetak 7 gol.

Beberapa hari lagi ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 27 yang jatuh pada tanggal 30 Agustus. Sayangnya ia tidak bisa berbahasa Inggris, ia hanya bisa berbahasa Portugis.

Ketika ditanya tentang ceritanya ia bisa sampai di Bandung, ia sendiri kebingungan. Ia hanya mengatakan tidak tahu apa-apa ketika di baru mendarat bandara cengkareng tiba-tiba ada orang yang membawanya kesini. Ia juga tidak bisa menjawab ketika ditanya perihal agen mana yang membawanya ke Indonesia.

Vagner Luis, pemain yang sudah beberapa kali latihan di Persib sendiri mengaku terkejut ketika ada seseorang yang mengetuk pintunya ternyata seorang Brasil.

“Saya sebelumnya diberitahu oleh Pelatih bahwa akan ada seorang pemain baru yang berasal dari Paraguay. Tak masalah, jawabku. Namun ketika ia datang, dan saya membukakan pintu, ternyata ia bicara dengan bahasa portugis dan ia dari Brasil,” seru Vagner sambil tertawa.

Vagner sendiri bahagia karena ia mendapatkan teman. Mereka berdua sudah berlatih ringan bersama di salah satu Hotel tadi pagi, dan besok malam akan mulai menghadiri latihan bersama Persib. (sM)




0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.