Pasang Iklan di Sini

Wednesday, September 1, 2010

Bobotoh Minta Baihakki Tak Setengah Hati

Bobotoh meminta agar Baihakki Khaizan jangan setengah hati pindah ke Bandung. Itulah kesan pertama yang ditangkap bobotoh mendengar beberapa pernyataan Baihakki yang merasa berat meninggalkan Persija.


Menurut seorang bobotoh, Gusmawan Dani, sebagai pemain profesional Baihakki harus menanggalkan dulu perasaannya. Dia harus bisa profesional membela Persib. Apa yang terjadi antara dua belah suporter jangan dianggapnya sebuah kekhawatiran.

"Jika mau ke Persib harus 100 persen, jangan setengah-setengah. Kalau masih berat ke Persija, ya sudah tak usah bergabung dengan Persib. Persib hanya merekrut pemain yang bisa mencurahkan seluruh kemampuannya untuk Persib. Bagimu Persib, Jiwa Raga Kami," ujarnya ketika menghubungi sumber, beberapa saat lalu.

Baihakki memang belum juga resmi berkostum Persib, namun stopper timnas Singapura ini sudah mendapatkan berbagai ucapan dari suporter Persija, baik itu yang mendukung maupun yang menentang.

Bagi stopper yang baru saja melakukan tur uji coba ke Thailand dan Eropa bersama timnas Singapura ini, berharap kepindahannya dari Persija ke Persib jangan dijadikan sebuah polemik berkepanjangan.

Dirinya berharap kepindahannya ini bisa dipandang sebagai sebuah profesionalisme karier sepak bola dari pada melihat dari sisi negatif perihal permusuhan antar kedua suporter.

"Saya tidak berniat untuk melukai siapa-siapa. Tapi hidup ini adalah sebuah hakikat yang harus terus kita jalani ke depan. Secara profesional, saya harus ke depan karena tak diperpanjang Persija. Ini hidup dan saya harus teruskan," ujarnya. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.