Pasang Iklan di Sini

Wednesday, September 1, 2010

Prediksi Sriwijaya Vs Persib, Bukan Sekedar Eksibisi

Bandung- Berita Bobotoh.
::: Khrisna Prasetya :::

Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung pada gelaran Inter Island Cup (IIC) 2010 di Stadion Jakabaring. Laga yang akan dimulai pukul 21.15 WIB ini diprediksi akan menyuguhi pertandingan yang maha dahsyat.

Persib Bandung menjadi kandidat terkuat juara Grup A. Tim yang memiliki julukan "Maung Bandung" ini hanya butuh tambahan 1 poin untuk memastikan melaju ke babak final melawan Persiwa Wamena. Persiwa Wamena memastikan diri melaju ke partai final setelah berhasil menahan imbang juara Liga Super Indonesia musim lalu, Arema Indonesia.
Melihat permainan Persib kemarin saat menekuk Persiba Balikpapan 3-2, seharusnya Persib mampu untuk menaklukan Sriwijaya FC yang kini di arsiteki mantan pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev.
Dari posisi kiper ada Cecep Supriatna yang tampil gemilang saat melawan Tim Beruang Madu -sebutan Persiba-. Di posisi bek ada Wildansyah, Abdul Rahman, pemain anyar Baihakki Khaizan, dan Isnan Ali yang notabene adalah pemain Timnas Indonesia. Di lini tengah ada Hariono yang berperan sebagai 'Pengangkut air', ada pula 2 winger lincah Siswanto dan Jejen Zaenal Abidin, dan ada Esteban Viscara. Airlangga kemungkinan besar tidak dapat memperkuat Persib. Winger lincah tersebut mengalami cedera ringan. Di lini depan ada Christian Gonzalez dan Pablo Frances.
Namun lini belakanglah yang patut diperhatikan. Wildanyah, Abdul Rahman, Yudi Khoerudin, dan Isnan Ali tampak begitu mudah dilewati oleh barisan depan Persiba Balikpapan. Namun dengan hadirnya sosok Baihakki nampaknya dapat menepis keraguan akan keroposnya lini belakang Persib.

Prediksi: Laga ini diprediksi akan sering terjadi jual beli serangan. Kedua tim begitu berimbang. Sriwijaya lebih diuntungkan karena bermain di depan publik sendiri. 50-50

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.