Pasang Iklan di Sini

Thursday, September 2, 2010

Persib Disikat Sriwijaya 6-0

Target pelatih anyar Persib Bandung, Daniel Darko Janackovic, untuk membawa Persib tidak menempati juru kunci di ajang Inter Island Cup 2010 meleset. Target minimal ini gagal total setelah Persib ditekuk Sriwijaya FC enam gol tanpa balas di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (1/9) malam.

Mantan striker Persib Budi Sudarsono menghadirkan mimpi buruk bagi Persib. Penyerang berjuluk si Piton ini mencetak hattrick. Dua gol Sriwijaya lainnya dicetak oleh Okto Maniani dan satu gol Park Jung Hwan.

Kekalahan Persib ini sekaligus meloloskan Sriwijaya FC ke final IIC karena menang selisih gol atas Persiba Balikpapan. Di final, Sriwijaya akan berhadapan dengan Persiwa Wamena pada tanggal 5 September.

Dalam pertandingan itu, kehadiran bek anyar asal Singapura, Baihakki Khaizan, ternyata tak mampu menolong Persib dari kekalahan besar. Ini merupakan kekalahan terbesar Persib dari tim lokal. (bun)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.