Pasang Iklan di Sini

Thursday, September 2, 2010

Darko: Pemain Muda Banyak Salahnya

Pelatih Persib Daniel Darko Janackovic  mengatakan, kekalahan mencolok 0-6 atas Sriwijaya FC  karena para pemain muda yang diturunkan banyak melakukan kesalahan. Mereka terlihat grogi karena minim pengalaman bertanding.


"Selain itu, pemain juga terkesan menganggap enteng lawan karena kami bisa mengalahkan Persiba, sedangkan Sriwijaya kalah dari Persiba," ujarnya.

Dengan kekalahan tersebut target Darko  untuk membawa Persib tidak menempati juru kunci di ajang Inter Island Cup 2010 meleset. Sebetulnya Maung Bandung memeliki pelunang lebih besar untuk lolos ke babak final.

Pasukan Darko hanya butuh draw untuk menantang Persiwa pada 5 September. Namun di lapangan bersecerita lain. Maung Bandung gagal mengembangkan permainan. Sebaliknya Sriwijaya berhasil mengaobrak-abrik pertahahan Persib.
Pelatih Sriwijaya, Ivan Kolev menilai dukungan suporter Sriwijaya mampu meningkatkan motivasi bertanding para pemainnya. Dan hasilnya, pemain mampu bermain trengginas dan menang besar. "Ini kerja sama tim. Dan saya bangga terhadap para pemain," ujar mantan pelatih timnas ini. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.